Minggu, 08 Juli 2012

mimpi sebelum pengumuman SNMPTN :')

Diposting oleh Dessy Rachmawati di 03.55
waktu sebelum pengumuman SNMPTN, aku sempet dapet mimpi gigi copot gitu. tiba  tiba aja langsung kebangun abis mimpiin tuh gigi. langsung deh akunya ngomong ke papa mama sm saudara cewek kalo barusan mimpi begituan.yang jawab cuma mama nih katanyaa "nah iitu berarti ada orang terdekat kita yang meninggal" nah abis denger tu statement sedih lah.langsung aja aku doa sm Allah swt. "Ya Allah jangan kau ambil orang-orang yang aku sayang,lebih baik aku gaa lulus SNMPTN dari pada kehilangan orang-orang yg aku sayang untuk selama-lamanya" pas abis doa alhamdulillah beban di hati agak ringan  walaupun belum tuntas karena masih ada hasl pengumuman yang  buat hati deg degan yaitu hasil SNMPTN !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dessy Rachmawati Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review