Sabtu, 10 Maret 2012

this is my SOUL (з´⌣`ε)

Diposting oleh Dessy Rachmawati di 20.12
setiap manusia pasti mempunyai sahabat . nah ini dia saya akan perkenalkan sahabat sahabat yang selalu berada di samping saya :)

Rica Tanisia FB: Rica Tanisia
Ayu Selvitia FB: Ayu Selvitia Tantama
Ade Widia Safitri FB: Ade Safitri Tantama





Mereka semua adalah orang yang sangat berharga dan penting di dalam hidupku setelah KELUARGAku !
Mereka yang selalu menyemangatkan ku dan membantu disaat aku susah :)

Sekian postingan dari saya terimakasih ;)




2 komentar:

Nana Arklob mengatakan...

enak ya punya seorang sahabat :)
semoga aku segera mendapatkan sahabatku yang dulu hilang

join with me :)
nanaarklob.blogspot.com

Anonim mengatakan...

lebay nian postingan ini :p

follow blog aku carakaangkawijaya.blogspot.com :D

Posting Komentar

 

Dessy Rachmawati Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review